Jumat, 07 Januari 2011

Tujuan Kehidupan

Gambar Ilustrasi

Setiap insan yang hidup didunia ini pasti memiliki tujuan hidup, bermacam-macam dan beraneka ragam tujuan hidup yang hendak digapai , mulai dari ingin menjadi pengusaha sukses, ahli politik, dan bahkan ingin menjai seorang pemimpin yang sukses dimata anak buahnya.

Semua itu bukannya tidak mungkin bahkan mungkin sekali untuk untuk dicapai dan diraih, tetapi ingat itu semua bisa dicapai dengan kesungguhan dan tekat yang maksimal, apabila tekat dan keinginan kita untuk mencapai tujuan hidup yang kita inginkan setengah-setengah maka hasilnyapun akan setengah-setengah.


Dimulai dari Motivasi yang kuat untuk mengapai hal tersebut, ingat hidup hanya sekali gunakan sebaik-baiknya jangan sampai hidup yang sekali ini digunakan hanya untuk hal yang tidak penting dan hanya terlena dengan keindahan dunia.

Mengapai sebuh tujuan hidup yang sukses, dibutuhkan proses dan tingkat kesabaran yang extra kuat, jangan heran dan aneh ketika dihadapkan dengan tantangan dan rintangan yang datang bertubi-tubi. 

Sesungguhnya tantangan itu datang menghadang adalah untuk menguji seberapa besar dan kuatkah tekat kita untuk mengapai tujuan hidup yang sukses tersebut, apakah kita sudah pastas mendapatkan tujuan hidup yang kita inginkan, ataukah belum. 

Semua itu dinilai dan dilihat dari cara kita menghadapi tantangan yang kita hadapi apakah kita menghadapinya dengan penuh kesabaran, keikhlasan dan keIstiqomahan ( sikap menerima , apabila kita menghadapinya dengan ketiga hal tersebut maka, tujuan Hidup yang kita inginkan akan kita dapat dengan mudah.

0 komentar:

Posting Komentar

Kritik Yang Membangun