Jumat, 07 Januari 2011

Gaya Hidup Sebagai Motor Kehidupan


Pada dasarnya kehidupan ini memiliki arah dan tujuan, adapun tujuan dan arah kehidupan ini adalah sukses dalam kehidupan baik dari segi material ataupun segi spritual. Adapun untuk menunjang keseuksesan tersebut maka di perlukan dan dibutuhkannya motor atau yang sering kita dengar yaitu strategi, startegi dalam hal apa? Yaitu dalam hal meraih dan mengapai kesuksesan tersebut.

Kesuksesan akan bisa diraih dengan kerja keras dan usaha yang nyata, maka dengan itu Gaya Hidup sangat berperan penting dalam mengapai kesuksesan itu karena pembentukan mental yang kuat terdapat dalam Gaya hidup yang benar. Mengenai Gaya hidup sebagai motor kehidupan bukanlah hal yang mustahil untuk dilakukan tetapi hal yang sangat mungkin untuk dilakukan karena setiap hari kita bergelut dan bermain dengan Gaya hidup kita.

Gaya hidup yang disiplin dapat membuat kehidupan ini tidak terasa sia-sia dan melelahkan, banyak didunia ini orang merasakan bahwa satu hari itu sebentar dan melelahkan, mangapa? Karena tidak memiliki kedisiplinan hidup yang di atur serapi dan senyaman mungkin, tetapi berbedahal dengan orang yang Kehidupannya diatur dengan rapi dan nyaman ia akan merasakan kenikmatan hidup yang mungkin tidak semua orang di dunia ini bisa merasakannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Kritik Yang Membangun