Jumat, 07 Januari 2011

Kekuaatan Sebuah Mimpi

Ilustrasi gambar
Kekuatan sebuah mimpi?
Banyak dikalangan masyarakat kini tidak percaya dengan sebuah mimpi, padahan mimpi itu sangat menentukan masa depan. kenapa, kareana apabila seorang manusia ingin menjadi seperti yang di inginkan tentu dia harus membayangkan cara-cara bagaimanakah cara untuk menempuh kesuksesan itu.

Maka dengan ini sebuah mimpi sangat berperan penting, karena pada dasarnya seorang manusia dilahirkan untuk menjadi seorang pemimpi yang handal demi kesuksesan masa depannya tetapi sekarang berbedahal mimpi mereka angap adalah sebuah hayalan, nah disini perlu diketahui bahwa mimpi dan hayalan adalah suatu hal yang berbeda perbedaannya terletak pada cara pengapaian sebuah mimpi dan hayalan itu. 

Apabila sebuah mimpi memiliki cara dan strategi untuk mengapai sesuatu yang dibayangkan, tetapi sebuah hayalan ia hanya menghayalkan sesuatu itu sudah terjadi pada dirinya tanpa memikirkan bagaimana cara untuk menemouh sebuah hayalannya tersebut.
 
Perlu diketahu pemimpin-pemimpin masa kini mereka menjadi seorang pemimpin yang sukses itu bermula dengan sebuah mimpi yang merekapun belum tahu apakah mimpi itu bisa dicapai ataukah tidak, tetapi karena perjuangan dan pengorbana mereka akhirnya mimpi itu terwujut.
 
Sunguh hebatkan sebuah mimpi?...
Kenapa kita tidak mencobanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Kritik Yang Membangun