Jumat, 07 Januari 2011

Ciri Ciri Gaya Hidup Ikut-Ikutan

Ilustrasi Gambar

Orang yang memilki Gaya Hidup yang seperti ini adalah, ciri-ciri orang yang tidak memiliki tujuan hidup. Lhah kok ngak punya tujuan hidup? Soalnya Gaya Hidup yang Suka ikut-ikutan ini tujuan akan masa depan tergantung pada orang lain, dan kepercayaan atas dirinya untuk mengatur masa depannya tidak berfungsi.

Dibawah ini ciri-ciri orang yang mempunyai Gaya Hidup ikut-ikutan:

·         Tidak senang dengan hal yang membuatnya berpikir kritis pokok asal senang ia suka
·         Tidak memiliki tujuan hidup, atau bisa dikatakan Gaya Hidup ente, Gaya Hidup ane
·         Tidak suka dengan sesuatu yang dapat membuatnya konsisten terhadap perkatannya, ataupun tingkah lakunya.

Sebenarnya selain yang tiga point diatas banyak lagi ciri-ciri manusia yang memiliki Gaya Hidup ikut-ikutan, mungkin dari ketiga point diatas adakah yang sama dengan karakter Gaya Hidup kita? Kalau memang ada, berusahalah untuk merubahnya, memang merubah Gaya Hidup yang demikian sangat susah bagi orang yang hanya mempunyai keinginan untuk berubah setengah-setengah.

Tetapi berbedahal dengan orang yang mempunyai keinginan yang besar mualai dari keinginannya untuk berubah, motivasinya dan bahkan mungkin lingkunganya yang kondusif menpunyai pendirian yang teguh karena ia berperinsip segala sesuatu yang ada di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin.

Dan kita yang baru hanya mempunyai keinginan setengah-setengah, dan masih bingung apa dan bagaimanakah cara merubah gaya hidup yang demikian disini saya akan memberikan cara dan metode untuk menghilangkan cara hidup yang demikian, karena saya yakin pada dasarnya orang yang memiliki gaya hidup yang demikian ia merasakan ketidak bebasan untuk melakukan sesuatu oleh karena itu baca baik-baik dan praktekkan:
1.      Percayalah pada kemampuan diri kita pribadi, jangan pernah merasa bahwa apa yang kita lakukan semuanya salah, karena itulah salah satu faktor yang membuat rasa percaya kita pudar bahkan menghilang dari diri kita.
2.      Ingatlah fitrah kita dilahirkan kedunia ini dengan tidak memiliki kekurangan satu apapun, yakinlah kita makhluk yang sempurna yang mempunyai kekuatan untuk maju.
3.      Jangan terlalu sering bertergantungan kepada orang lain , dan terlalu over lot meniru tingkah laku dan prilaku yang kita anggap benar dan baik.

Nah, ketiga cara di atas mungkin bisa memberikan kita bayangan bagaimana cara kita keluar dari permasalahan Gaya Hidup yang sering ikut-ikutan ini, tapi kita juga harus ingat bahwa solusi ataupun bayangan yang ada diatas apabila hanya untuk dibaca dan diperhatikan tidak akan membuahkan satu apapun.

0 komentar:

Posting Komentar

Kritik Yang Membangun