Minggu, 25 Mei 2014

6 Sikap yang harus dihindari ketika kencan perdana dengan wanita


Pernahkah Anda melalui sebuah pertemuan perdana dengan seorang wanita, namun itu berjalan tak semulus diharapkan alias gagal?
Pada postingan kali ini saya akan memberikan tips kepada anda bagaimana melewati kencan pertama dengan mulus tanpa hambatan, tentu hal ini sanggat membantu dong
Nah Jika Anda khawatir bahwa kencan pertama Anda hanya akan menjadi bencana, maka berikut adalah enam panduan yang perlu Anda perhatikan
1. Tidak percaya diri
Kebanyakan wanita tidak menyukai pria yang tidak menunjukkan rasa percaya diri dan ketegasan. Jangan plin-plan ketika Anda pertama kali bertemu dengan wanita yang Anda sukai. Lakukan kontak mata secara konstan dengannya. Berdiri dan duduk dengan tegas dan luas ketika berbicara, dan secara keseluruhan gunakan bahasa tubuh yang baik.
2. Bercerita soal masa lalu
Bukan hanya kasar, namun berbicara tentang mantan-mantan Anda di masa lalu akan membuat pasangan Anda melakukannya.
3. Menceritakan keburukan mantan
Tidak ada wanita yang ingin mendengarkan gaya hidup mantan kekasih Anda, termasuk menceritakan keburukannya. Jika itu terjadi, maka itu berarti Anda kurang bisa menghargai perempuan.
4. Berbicara komitmen
Berbicara tentang hubungan yang serius di saat pertemuan pertama Anda dengan seorang wanita justru bukanlah topik pembicaraan yang menarik. Anda harus mengucapkannya pada waktu yang tepat.
Jika sudah membicarakan komitmen diawal pertemuan, maka Anda harus siap kehilangan wanita yang Anda sukai. Itu hanya akan menakutinya dan membuatnya pergi.
5. Menguasai pembicaraan
Dalam pertemuan pertama, Anda juga harus memberikan pasangan Anda kesempatan untuk berbicara. Jika Anda tidak menunjukkan minat pada ceritanya atau hanya menceritakan tentang Anda saja, maka wanita yang Anda dekati akan merasa bahwa Anda hanya mencintai diri sendiri dan kurang peduli lingungan sekitarnya.
6. Stres
Pertemuan pertama dengan seorang wanita mengharuskan Anda tidak boleh stres. Anda harus menjadi sosok yang menyenangkan
Sumber: 

0 komentar:

Posting Komentar

Kritik Yang Membangun