Minggu, 29 April 2012

BVT Kini Tinggalah Kenangan


-->


“Bila terjadi pertemuan pasti akan ada perpisahan”
 Itulah kata motivasi yang selalu menjadi pegangganku  untuk menghadapi rasa kehilangan atas segala sesuatu, begitu pula yang kurasakan saat ini ketika semua berlalu begitu cepat, dan semua tidak akan pernah kembali seperti dulu, perjalanan yang begitu mengesankan, walaupun pahit dan senang selalu kita rasakan tetapi aku akan selalu ingin menyimpan itu semua untuk bisa di jadikan sebagai pengalaman dan pelajaran.
BENCI, SURAM… Pasti pernah kita rasakan selama ini, baik itu dalam posisi apapun, kita pasti pernah merasakannya
SENANG,CERIA…. Kita juga pernah merasakannya, walaupun semua itu kita harus melewatinnya dengan butuh sedikit perjuangan yang bearti
RIANG,GEMBIRA,SEDIH….. sudah sangat sering kita jumpai, baik dikala sedang belajar ataupun dikala kita ingin mencari hiburan agar posisi otak tidak tertekan.
Tapi semua itu kini hanyalah tinggal kenangan, tapi aku yakin kita pasti sangat mungkin untuk bisa mendapatkan kenangan yang melebihi semua itu, tetapi biarkan semua itu kita simpan di memori kita agar bisa kita ungkapkan dikala kita bertemu lagi, ataupun sebagai bahan untuk memotivasi orang lain, atau mungkin sebagai bahan dongengan kepada anak cucu kita nanti…
Kehidupan ini tidak akan bisa di ulang seperti semua, kalau waktu bisa di ulang… Para koruptor yang terlibat kasus korupsi yang sudah di jatuhi hukuman penjara dan denda Uang, mungkin akan lebih berhati – hati dalam mengkorupsi Uang Negara, atau mungkin, tidak korupsi…

Tetapi itulah hidup, semua akan menjadi kenangan…
Berniat tidak ingin menjadi orang yang munafik, tetapi itulah manusia sifat munafik akan selalu ada dan menyelimuti hati ini ketika kita lalai atas-Nya.
saya hanya bisa mengucapkan rasa terimakasih yang sedalam dalamnya bagi yang telah mengambil andil besar dalam pembentukan karakter, pribadi, serta visi yang jelas bagi diriku..
Dan ingin rasa ini membenahi kesalahan yang telah lalu dengan kebenaran natinnya…
Demi Allah, ini semua akan menjadi sebuah moment yang beharga didalam hidup selama ini, walaupun mungkin aku yakin akan mendapatkan moment yang berkesan juga, tetapi tidak akan bisa menyerupai, atapun mengantikan yang telah ada.
Thanks…. Untuk semuannya… terimakasih atas segalannya…. Bila kita sukses nanti mungkin kita akan bersama, mungkin juga kita berpisah, sekarang… yang aku harapkan semoga kata POLITIK tidak akan ada pada diri kita *kawan bisa menjadi lawan*  kita tunggu saatnya nanti apakah semua ini akan berujung sama seperti ini atau malah terombang ambing seperti buih di lautan…. BVT selalu menjadi kenangan.

0 komentar:

Posting Komentar

Kritik Yang Membangun