Jumat, 07 Desember 2012

Pengusaha muda yang sukses berbagi kisah

Pengusaha muda dan memenangkan penghargaan bisnis wanita Zoe Jackson mendirikan perusahaan pertunjukan seni nya, Hidup mimpi, ketika dia hanya 16 tahun.Enam tahun di dengan bantuan dan dukungan dari Perintis Virgin Media, Hidup mimpi telah berkembang luar pengakuan dan sekarang membantu lebih dari 500 orang muda berbakat di London. 
Keterlibatan berlangsung dengan Virgin Media melihat peluncuran aplikasi TiVo tari interaktif baru dengan beberapa nama top di industri tari yang terlibat, berbagi tarian mereka bergerak dan tips kebugaran. App tari interaktif adalah tambahan terbaru untuk aplikasi yang luas TiVo line-up yang mencakup berbagai aplikasi konten khusus ditambah iPlayer BBC, Spotify, Twitter dan YouTube.Berbagi kesuksesannya dalam bisnis, di sini Zoe memberitahu kita dia atas lima tips untuk meluncurkan dan mengembangkan ide bisnis Anda sendiri: 

1. Memanfaatkan KEKUATAN JARINGAN 
Komentar Pasal iniSaya percaya bahwa kekuatan jaringan - mendapatkan luar sana, berbicara dengan orang dan membangun hubungan adalah kunci untuk membuat sesuatu terjadi. Memiliki kepercayaan diri untuk meminta saran atau kontak potensial, Anda tidak pernah tahu, bantuan mereka atau koneksi bisa sangat berharga.Jaringan ini bukan hanya tentang mempromosikan bisnis Anda, ini tentang membangun dan mengembangkan hubungan dengan orang-orang dan mencari peluang untuk membantu dan menghubungkan orang - dan meskipun mereka mungkin tidak dapat mengembalikan, mendukung peluang tak terduga bisa datang dari orang yang tak terduga. Misalnya, komunitas online Virgin Media untuk pengusaha muda, Virgin Media Perintis, itu sangat berguna bagi saya karena memberikan ruang untuk terhubung dengan berbagai orang yang berbeda serta dukungan korban. 

2. GET NASIHAT KEUANGAN 
Carilah saran dari bank Anda, dan mengambil keuntungan dari nasihat itu semua melalui internet. Cari tahu tentang pendanaan, terutama baru Pemerintah Start-up Skema Pinjaman. 

3. PERCAYA DIRI DI 
Kepercayaan yang Anda miliki dalam diri Anda dan ide bisnis Anda adalah komoditas yang paling berharga dan mengkomunikasikan gairah Anda tentang produk atau jasa Anda akan membuat orang mengingat Anda. Jika saya tidak memiliki kasih yang tulus untuk tari saya tidak akan bisa berbagi dengan orang lain untuk meluncurkan platform tari baru yang menarik, seperti tari aplikasi baru untuk TiVo Virgin Media. 

4. TELL CERITA ANDA 
Ini membantu untuk dapat menceritakan sebuah cerita yang baik tentang diri Anda dan bisnis Anda. Saya punya beberapa PR menakjubkan dan peluang melalui menceritakan kisah saya, yang saya set Hidup mimpi ketika saya berusia 16 tahun, sebagai sarana untuk mendanai pelatihan saya sendiri pertunjukan seni dan pendidikan sebagai orang tua saya dan saya tidak bisa membelinya. 

5. DO BEBERAPA BAIK 
 Saya telah belajar dari filosofi bisnis Richard Branson: "Bersenang-senang, berbuat baik dan bisnis akan datang". Saya sungguh-sungguh mendukung pandangan bahwa setiap bisnis memiliki kewajiban moral untuk membuat perbedaan positif yang signifikan di dunia saat ini. Kuncinya adalah untuk membantu orang lain tanpa pamrih dalam cara apapun yang Anda bisa, dan karma akan kembali kepada Anda ketika Anda membutuhkannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Kritik Yang Membangun